Gelar RUPST, Blue Bird Tunjuk Direktur Keuangan Baru

Para pemegang saham memutuskan untuk mengangkat Eko Yuliantoro sebagai Direktur Keuangan.

Emiten yang bergerak di bisnis jasa transportasi darat PT Blue Bird Tbk (BIRD) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Dalam RUPS yang digelar di Kantor Pusat Bluebird Group hari ini, Rabu 19 Agustus 2020, para pemegang saham memutuskan untuk mengangkat Eko Yuliantoro sebagai Direktur Keuangan, menggantikan Sandy Permadi yang telah mengundurkan diri.

Sebelumnya Eko Yuliantoro tercatat menduduki sejumlah posisi di berbagai perusahaan, diantaranya sebagai Direktur Keuangan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dari tahun 2013-2015 sebelum menjabat sebagai Direktur Operasi pada perusahaan yang sama pada 2015 hingga 2017. Jabatan terakhir Eko sebelum bergabung dengan Bluebird, adalah Direktur Keuangan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) dari tahun 2017 hingga 2020.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Noni Purnomo mengatakan, bergabungnya Eko Yuliantoro di Bluebird diyakini dapat memberikan kontribusi besar bagi Perseroan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Bluebird.

“Selain itu, RUPST juga memutuskan untuk menetapkan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku 2019 untuk menambah saldo laba Perseroan guna mendukung pengembangan operasional usaha Perseroan,” papar Noni dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Noni menambahkan, bahwa Perseroan telah melakukan berbagai usaha efisiensi guna menekan beban Perseroan, di mana pada saat yang sama Perseroan juga terus berusaha meningkatkan kinerja termasuk salah satunya melalui inovasi dengan meluncurkan layanan logistik baik untuk perorangan maupun korporasi.

 

SLTL

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
Scroll to Top